Wednesday, September 1, 2010

motto keren dari kaskuser...hahaha

ok langsung aja,berikut adalah motto motto gila dan keren kaskuser yang gue ambil dari berbagai thread di kaskus...

"waktu adalah posting"

"hidup untuk kaskusan!!!!"

"maju tak gentar, membela yang BAYAR"

"basis kaskus merah putih siap beraksi"(ini bikinan ane sendiri gan)

"uang selalu menang"

"biar miskin asal sombong"

"masih ada hari esok untuk berbuat keburukan"

"3 rahasia jebolin lawan saat tauran:di depan kita memutar gear,di tengah kita memutar gesper,dibelakang kita melempar batu."
ada dua versi gan,yang versi 2:
"4 rahasia jebolin lawan saat perang:di depan kita putar kelewang,ditengah kita putar tas selempang,dibelakang kita acungkan pedang,bersama-sama kita teriak SERANG!!!"
(kayaknya keren nih...hahaha)


"kami datang bukan cuman jual gendang"

"sekarang ya sekarang, besok ya besok..."

"lebih baik berbohong dari pada masuk gentong"

"JARI TENGAH BUAT MALINGSHIT"

"iso gak iso yang penting ngukaskus"

"kami datang bukan mencari rusuh,kami datang bukan mencari musuh,tapi kami datang kemari buat...NUMPANG PIPIS"

"tempat ini bukan untuk nyari page one,disini bukan nyari pertamax pertamaxan,tapi disinilah dunia agan agan sekalian"

"aku,kamu,dan mereka semua berdiri dibawah matahari yang sama"

"aku memang pejalan kaki yang lamban, namun aku tidak pernah mundur"
(ini mah semboyannya abraham lincoln....)

"memaksimalkan hal yg minimal"

"hadapi semua dengan tertawa"

"tak kerja maka tak makan"

"Matikan rokok anda sebelum rokok mematikan anda"

"perokok muda tak akan pernah tua,karena mereka akan mati muda"

"Jadikan pengalaman sebagai acuan "

"aku adalah kamu,kamu adalah aku"

"Datang, Lihat, Menang"

"orang bijak,adalah orang yang membayar saat berak"(ini mah tulisan di wc umum hahahaha)

"iya iya enggak enggak, jangan iya yang enggak enggak"

"anda ragu-ragu kembali sekarang juga"(keren nih agan,ngutip semboyan dari plang masuk tempat pelatihan kopassus)

"pahalawan biasanya kalah duluan,tapi pahlawan mati belakangan,dan pahlawan dapat membuat musuhnya mati ketakutan"(bikinan ane gan hahaha)

"kami pasukan merah yang haus darah"
(ini mah semboyan geng ju-san gan,geng di sekolah ane gan,di smp 13 jakarta....berarti agan yang nulis anak smp 13....hahaha)

"i hate you,so i kill you..."(mirip lagu slank,cuman cuman ini lebih sadis hahaha)


"ngaskus terus sampai mampus"

"kalau anda bisa hidup luar biasa, kenapa harus hidup biasa-biasa saja..?"

"Bersekutu Bertambah Mutu"
(ini mah semboyan negara malaysia...kok nih agan kutip ya?hahaha)

"putus nyambung,asal beruntung"

"tidak masalah saat tauran kita jebol,yang penting saat ngaskus kita dapat cendol"
(ni agan sering tempur kayaknya...hahaha)

"lu asik gw santai,lu usik gw bantai"(kayaknya sering denger nih semboyan gan...)

"mak lu bertanya, mak gue yang jawab"(ngakak gue)

"berbukalah dengan yang manis"(ini mah teh botol sosro gan)

"malu tertawa sesat di jogja"(ini salah satu semboyan dagadu kan?keren...hahaha)

"malu bertanya sesat dijalan,banyak bertanya dikira wartawan"

"maju terus pantang mampus"

"maju kedepan jangan kelewatan"

"berpahalalah pada siapa saja yang berbuka dengan kurma,dan datang malapetakalah saat ia menelan bijinya"(ngakak gue gan)

"sepandai pandainya tupai melompat,akhirnya disate juga"

"Kami adalah kaum muda, yang beda, dan berbahaya...."

"kalo lo gak suka mendingan kita buka"

"indonesia tanpa kaskus,bagai sup tanpa air"

"4R : Read , Rate , Reply , Reputation" Semboyan Kaskus

"lu datang,gue pulang"

"datang tak diundang,pulang gondol uang"(maling dong...)

"makan tak makan yang penting minum,minum tak minum yang penting ngaskus"

"gigit kuku tanda tak mampu"(ya iyalah...kalo mampu ya gigit makanan)

"sedikit demi sedikit,lama lama semakin dikit"

oke gan....sekian post dari gue....ini gak repost ya...hahaha

13 comments: