Saturday, August 28, 2010

binatang paling keren di dunia...hahaha

oke,jadi di post ini gue bakal nyeritain tentang binatang binatang paling keren di dunia menurut gue....hahaha....oh iya,ini post gue gak ngopy atau repost dari orang lain ya....ini gue bikin sendiri...hahaha

jadi gue udah milih 5/lima/five binatang paling keren plus punya kemampuan diatas rata rata binatang lainnya.dan binatang binatang itu rata rata adalah binatang indonesia...hahaha....
oke,langsung mulai aja ya...
binatang binatang paling keren di dunia :







5.Bekicot

ya,inilah salah satu binatang paling keren di dunia...kenapa?why?karena mana lagi binatang yang sabar banget sampe ke tujuannya?hahaha....ditambah dua antena dikepala bekicot yang berfungsi sebagai penangkap wi-fi,eh salah deng...maksudnya antena itu buat ngerasain ada musuh atau enggak...apalagi bekicot punya armor dibadannya yang walaupun ketiban HP bakal pecah,tapi tetap saja itu membuatnya tambah keren....hahaha






4.Hiu Gergaji

ya,inilah dia binatang paling keren diurutan ke empat....why?karena eh karena moncongnya itu....lihat moncongnya saudara saudara sebangsa setanah air....!!!...unik bukan?dengan moncong itu si hiu bisa buka usaha dibidang bikin lemari.....hahaha










3.Puma
ya,inilah dia binatang paling kaya didunia...mengapa?why?karena si puma sudah punya puluhan pabrik sepatu,tas,sampai jam tangan dengan merek yang diambil dari namanya sendiri....yaitu PUMA....hahahaha














2.Burung Falcon
ya,inilah burung paling keren didunia,dan merupakan burung tercepat didunia.tapi walaupun tercepat,falcon bukanlah burung yang pernah melakukan perjalanan terjauh....karena burung yang pernah melakukan perjalanan terjauh adalah burungnya Neil Amstrong alias ANUnya Neil Amstrong...hahahaha...falcon juga merupakan nama dari pesawat pribadi yang cepat dan mewah...








1.CURUT
ya,inilah dia binatang paling keren didunia....anda bingung?anda resah?anda putus asa?(ngapain putus asa ngeliat curut?)....binatang ini gue pilih bukan karena mukanya yang mirip gue,tapi karena kemampuannya tentu saja...dimana lagi binatang yang bisa nge-drift?ya, NGE-DRIFT gitu loh...belok ke kanan dan ke kiri dengan halus adalah kelebihan curut...kalo cepet cepetan alias ngedrag race,udah pasti curut kalah sama cheetah...tapi coba kalo nge-drift...!!!mana lagi binatang yang bisa ngedrift?hahaha....apalagi curut warnanya abu abu....jadi mengingatkan kita pada lamborghini reventon yang legendaris itu...



sekian post dari gue,semoga lo semua jadi pada sayang ama binatang ye....hahaha


icangi

No comments:

Post a Comment