Sunday, May 16, 2010

post sampah nih....jangan dibaca....

kan dibilangin ini sampah doang masa tetep dibaca....?
oi....dibilangin jangan dibaca...
ok...gue nyerah....lo baca aja deh semua....hahaha

ok all.....gimana kabar lo semua?masih manusia kan?hahaha

jadi gini gan(gan itu maksudnya agan,biasa....kayak di kaskus) ....gue cuman pengen cerita aja....boleh gak?
(lo ngomong gak boleh sampe tereak juga tetep aja gue tulis....hahahaha)

kemaren gue main game HITMAN : Blood Money gan,niatnya sih pengen namatin buat yang ke dua kalinya gan....
emang gue juga tau kalo gue mainnya sadis banget....gue main cuman bisa nembak gak karuan,pake senjata M4 nembak nembakin ke semua arah....pas gue liat lagi,gue baru nyadar gataunya gamenya belom mulai.....oh sorry salah,maksudnya pas gue liat lagi musuh gue gak ada yang kena....damned.

pas gue naik level gue makin gila gan, ditengah kerumunan orang orang yang lagi ngumpul (bego lo cang...!!!udah tau kerumunan pasti lagi pada ngumpul,pake ditulis juga orang lagi ngumpul...udah gan,baca lagi) gue malah ngebunuh orang pake suntikan racun,pas gue liat sekeliling gue....semuanya polisi,semuanya bawa senjata....so pasti jagoan gue mati,tapi gak masalah gue ulang tuh level,gue malah make sniper.
bidik kanan,bidik kiri,wa a a a a a a asik....(loh?kok jadi lagunya the cangcuters?)
pas gue liat lagi ternyata gue bidik musuh pake pisau bukan senapan....(icang bego!!!dari tadi salah mulu)
malaikat di kanan kiri gue juga lagi gosipin gue kali gan....

malaikat 1 : (make gaya militer) malaikat 1 ke malaikat 2...lapor

malaikat 2 : dimengerti....ganti

malaikat 1 : lo liat tuh si Icang main game?ganti

malaikat 2 : iya,gue liat...ganti

malaikat 1 : bego banget ya tuh anak?ganti

malaikat 2 : dimengerti....gue juga setuju....ganti

malaikat 1 : gue merinding ngeliat dia main....orang gamenya belom mulai udah sok nembak nembak....ganti

malaikat 2 : setuju bang,gua juga merinding....(kok jadi bahasa betawi?)ganti

malaikat 1 : tinggalin aja yok....ganti

malaikat 2 : ayo,daripada disini....gak jelas ngeliatin dia main...ganti

malaikat 1 : dimengerti...ganti


hahahaha....becanda doang gan....

oke deh gan,yang penting tuh game udah tamat 2 kali.....


icangi

No comments:

Post a Comment