Tuesday, September 15, 2009

i believe i can fly!!!(bo'ong banget lo cang!!!)

hore.....akhirnya aku dapat terbang!!!(iihhh...icang!!!,udah menghayal!!!lebay lagi!!!)
tapi bo'ong!!!(tuh'kan!!!)

hahaha becanda-becanda maksudnya begini,tadi gw/aku/saya(wah saya....,bahasa gw nih di sekolah!!!hehehe) baru saja terbang!!!,yap terbang!!!(enggak percaya?wajar..., tidak semua orang idiot!!!)
gw tadi terbang dengan tangan di depan kayak superman gitu....,tapi sayang gw tidak terbang tinggi layaknya batman(batman terbang???),karena gw bisa dibilang bukan terbang tapi.....JATOH ya jatoh atau karena parah bisa dibilang.....hemm......jungkirbalik,,,oke gw baru aja jungkirbalik di karpet rumah eyang gw!!!ya....tadinya sih mo handstand tapi kalo handstand kan ke depan eh gw malah melayang ke samping ya...jadilah gw jungkirbalik ampe 345 derajat(diperkirakan.....soalnya gw muter gak nyampe kayak bola!!!tapi kayak sapi gila lagi epilepsi!!!) yah...kira-kira begitulah!!!
kampret-kampret dobel kampret!!!

yo!yo!yo check it out man *****(gak bermaksud dhis.....!!!peace!!!)

icangi

No comments:

Post a Comment