Thursday, September 17, 2009

good and bad news

selamat datang para pembaca (atau orang iseng?)....

hari ini kita sudah melaksanakan puasa yang ke...................(ke berapa sih???)
pokoknya bentar lagi lebaran....gw punya kabar baik dan kabar buruk nih.....!!!

good news: tewasnya nurdin m top oleh pasukan densus 88...hwahahahaha................


katanya sih nurdin m top one,eh itu oli ya?....maksudnya katanya si nurdin m top mati....tapi gak tau deh....ngapain gw urusin???emang gw bapaknya???



bad news: lebaran bentar lagi,itu berarti puasa mau abis....(alah icang.....seneng tuh udah gak puasa lagi....)

yang gw tau:lebaran bentar lagi,dan gw seneng2 aja...(kok beritanya ditaro di bad news???)

yang gw GAK TAU:gw ternyata gak ngesave game call of duty world at war....dari misinya masih dijepang,sampe di jerman....!!!!!!!!AAAARRRGGGGHHHHH...........!!!!!!!!!!!!!!!!


icang emang sucker sejati.....huhuhu.....

ok,dah dulu ya....mau tidur....(emang ada yang nanya???)


icang(i)

No comments:

Post a Comment